Catatan Random - Menulis

Hari ini, saya sedikit sedih, waktu tau apa yang saya persiapkan akhir-akhir ini harus terhenti hanya karena kecerobohan saya. Padahal materi dan perintilannya sudah hampir 80% , rasanya sebel sama diri sendiri. Kok ya teledor bangeeeet !.

Saya lagi nyoba ikutan lomba blog tapi ada satu syarat yang mengharuskan usia blognya minimal 3 bulan, sedangkan blog saya yang sekarang usianya masih beberapa hari. Hiks. 

Sempet down sih, tapi pas liat-liat lagi tulisan di media social saya yang lain, tempat saya nulis selama beberapa tahun belakangan, saya seperti diingatkan lagi tentang tujuan menulis.

sumber : http://jagoanpaper.blogspot.co.id/2014/04/wallpaper-danbo-sedih.html

Sebenernya saya bukan pertama kali nulis di blog dan punya blog sendiri tapi dulu isinya masih berkisah tentang cerita-cerita kisah cinta abege. ahahah. Beberapa tahun belakangan saya coba nulis tapi private di salah satu layanan blogging. 

Di sana, saya banyak mengikuti orang-orang yang tidak saya kenal tapi saya suka tulisan-tulisan mereka, yang akhirnya banyak menginspirasi saya untuk menulis. Saya memang tidak pandai menulis, tapi kadang untuk mencurahkan sedikit rasa di hati, saya memilih menulis.

Setelah berusaha untuk mengembalikan mood yang sempat bad a.k.a badmood, karena gagal ikut lomba, saya pun teringat tulisan salah satu teman, kalau mau nulis, tulis aja, ga perlu mikir tulisan ini bagus atau ga, ada yang baca atau ga.
Dan bagi saya, selama tulisan itu bukan cerita-cerita soal kesedihan (curhat kegalauan cinta remaja), bukan tulisan SARA dan provokasi, saya masih merasa tulisan saya layak saya publikasi. Karena memang tujuan saya menulis sekarang lebih untuk berbagi pengalaman dan bisa jadi catatan saat saya ingin bernostalgia dengan kejadian masa lalu. 

So, mari terus menulis, tentunya menulis hal-hal yang baik ya. Berbagi cerita kepada banyak orang. 
Semangat and Keep smile  :) 

"Meja ruang kerja - 13 Mei 2017"

Comments

Post a Comment

Popular Posts