RANDOM TALK

August 23, 2017

--- obrolan di kantor ---

kringgg....


s  : assalamu'alaikum

t  : wa'alaikumsalam, teh bulutangkis beregu putri Indonesia kalah ya sama Malaysia

s  : iya pak. mereka kok permainannya ga berkembang ya. sedih T_T. harusnya tunggal pertama bisa berubah cara mainnya, kalau gitu terus bakal gampang ditebak lawan

t  : iya, payah ih, nunggu yang cowo aja deh lawan Singapura.

s  : ohya, semalem deg-degan nonton bola, tapi nanti lawan Kamboja banyak yang ga dimainin nih, pada dapet kartu kuning.

t  : iya semoga Thailand atau Vietnam kalah, biar Indonesia menang ya teh.


s  : aamiin, yaudah pak saya mau kerja lagi. hehe


s : saya.
t : teman kantor

tiba-tiba ditelepon pake telepon kantor cuma buat bahas kekalahan tim putri bulutangkis Indonesia yang hari ini tanding semifinal lawan Malaysia.

hehe kami ngegosipin Sea Games 2017, teman kantor ini tau banget kalau saya suka nonton pertandingan olahraga, dan salah cabor favorit saya itu bulutangkis.

Sedih banget sih sebenarnya, jadi bikin ga semangat, tapi saya juga kecewa sama permainan pemain putri Indonesia yang masih banyak  ga berubah, sedangkan lawan-lawannya udah banyak berkembang.

Semoga hasil lebih baik didapat tim putra kita. Aamiin.

_di ruang kerja sambil input data_

You Might Also Like

0 comments